iPhone 15 Banjir Hujatan Walaupun Belum Resmi Rilis

Kuncishock News – iPhone 15, yang rencananya akan dirilis minggu depan, telah menjadi sorotan kritik sebelum peluncuran. Ponsel terbaru dari Apple ini mendapat kritik karena pilihan warnanya yang dianggap membosankan.

Phone Arena, dalam sebuah artikel, mencatat bahwa iPhone 15, termasuk model Pro-nya, akan mempertahankan palet warna yang relatif monoton.

Bahkan, mereka menyebutnya lebih monoton daripada seri iPhone yang telah dirilis dalam 5-6 tahun terakhir.

Dalam bocoran yang beredar, iPhone 15 Pro akan tersedia dalam empat opsi warna. Pertama adalah Silver, yang sama dengan iPhone 14 Pro.

Selanjutnya, ada Space Black, yang disebut-sebut akan lebih gelap daripada warna Space Gray sebelumnya, dengan nuansa abu-abu tua yang lebih dalam daripada hitam.

Opsi lainnya adalah Titan Grey, yang merupakan warna perak dengan kilauan emas yang mungkin hanya merupakan ilusi optik.

Terakhir, ada Dark Blue, yang disebut sebagai “hero color” dari iPhone 15 Pro dan dikatakan mirip dengan warna Pacific Blue.

Sementara itu, untuk varian iPhone 15 dan yang Plus, bocoran warnanya mencakup Putih, Hitam, Biru, Kuning, dan Pink.

Warna Putih, misalnya, disebut-sebut mirip dengan yang ada pada iPhone 14.

Artikel tersebut juga mencoba menjelaskan mengapa model Pro tidak lagi menampilkan pilihan warna yang beragam. Salah satu alasan yang disebutkan adalah penggunaan bingkai titanium.

Dalam bocoran yang beredar, terlihat bahwa bingkai iPhone 15 memiliki warna yang serupa dengan bagian belakang ponsel.

Kemungkinan besar ini terkait dengan fakta bahwa titanium tidak menampilkan hasil yang baik ketika dicat.

Namun, ada juga alasan lain, yaitu kemungkinan bahwa calon pembeli lebih suka memiliki ponsel dengan warna yang serupa dengan mobil mereka, terutama di pasar dalam negeri Apple, Amerika Serikat.

Baca juga  Harga OPPO a57 Dan Spesifikasinya Lengkap

Di sana, mobil dengan warna putih, abu-abu, abu-abu tua, biru, dan hitam disebut-sebut sebagai pilihan yang paling populer.

Bagaimana pendapat Anda?

Selain kontroversi seputar pilihan warna, iPhone 15 juga telah menjadi perbincangan karena rumor tentang fitur dan spesifikasinya yang belum dikonfirmasi.

Beberapa laporan menyebut bahwa iPhone 15 akan menghadirkan peningkatan dalam hal kinerja, kualitas kamera, dan daya tahan baterai.

Selain itu, ada juga spekulasi tentang pengenalan teknologi baru atau pembaruan pada sistem operasional iOS. Namun, semua ini masih menjadi misteri hingga acara peluncuran resmi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Apple telah dikenal karena inovasi dalam hal desain dan teknologi, dan penggemar setia mereka selalu menantikan produk-produk terbaru dari perusahaan tersebut.

Dengan peluncuran yang semakin mendekat, para penggemar dan analis industri akan terus mengawasi setiap perkembangan, dan kita akan segera mengetahui apa yang sebenarnya ditawarkan oleh ponsel pintar terbaru dari Apple.