XL Axiata Off, Migrasikan Live On Hanya Rencana Pengembangan Apk AxisNet

KUNCISHOCK – XL Axiata mengumumkan penutupan layanan LiveOn, layanan telekomunikasi digital yang diluncurkan pada tahun 2020. Penutupan ini dilakukan sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk fokus pada pengembangan aplikasi AxisNet yang telah memiliki basis pengguna yang lebih besar dan menawarkan lebih banyak fitur.

“Keputusan ini kami ambil setelah melalui pertimbangan yang matang. Kami ingin fokus pada pengembangan app AxisNet yang telah menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan kami,” ujar Henry Wijaya, Chief Marketing Officer XL Axiata.

Henry menjelaskan bahwa proses migrasi pengguna LiveOn ke AxisNet akan dilakukan secara bertahap mulai tanggal 23 Februari hingga 8 Maret 2024. Selama proses migrasi, XL Axiata akan memastikan semua paket dan manfaat LiveOn yang dimiliki pengguna tetap bisa digunakan di aplikasi AXISNet.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi selama proses migrasi ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan LiveOn yang beralih ke AxisNet,” tambah Henry.

Pengguna LiveOn dapat mengunduh aplikasi AxisNet dari Google Play Store atau Apple App Store. Setelah mengunduh aplikasi, pengguna dapat menggunakan nomor LiveOn mereka untuk login ke AxisNet. Pengguna juga dapat merasakan  pengembangan aplikasi AxisNet dengan memeriksa paket dan manfaat mereka di aplikasi AxisNet.

Keuntungan Beralih ke AxisNet

Pengembangan Apk AxisNet
Apk AxisNet

Pengguna LiveOn yang beralih ke AxisNet akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain:

  • Lebih banyak pilihan paket: AxisNet menawarkan berbagai pilihan paket data, internet, dan SMS yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam pengembangan aplikasi AxisNet.
  • Lebih banyak fitur: AxisNet menawarkan berbagai fitur menarik, seperti pembelian pulsa dan paket data, pembayaran tagihan, dan layanan pelanggan.
  • Pengalaman pengguna yang lebih baik: AxisNet dirancang dengan user interface yang intuitif dan mudah digunakan.
Baca juga  Kinerja CIMB Niaga (BNGA) dan Potensinya yang Menarik

XL Axiata berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya. Penutupan LiveOn dan migrasi pengguna ke AxisNet merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dampak Penutupan LiveOn

Penutupan LiveOn diperkirakan akan berdampak pada sekitar 1 juta pengguna. XL Axiata telah menyiapkan berbagai langkah untuk membantu pengguna LiveOn beralih ke pengembangan aplikasi AxisNet mudah, antara lain:

  • Membuat panduan migrasi yang mudah dipahami.
  • Memberikan layanan pelanggan khusus untuk membantu pengguna LiveOn.
  • Menawarkan promo khusus bagi pengguna LiveOn yang beralih ke AxisNet.

Analisis dan Prediksi

Penutupan LiveOn merupakan langkah yang berani dari XL Axiata. Hal ini menunjukkan bahwa XL Axiata ingin fokus pada layanan yang lebih memiliki potensi untuk berkembang di masa depan. AxisNet diprediksi akan menjadi layanan utama XL Axiata untuk melayani pelanggannya.

XL Axiata optimis bahwa penutupan LiveOn dan migrasi pengguna ke AxisNet akan memberikan manfaat bagi semua pihak. Pengguna akan mendapatkan layanan yang lebih baik, dan XL Axiata dapat fokus pada pengembangan aplikasi AxisNet yang lebih inovatif.