Paket GamesMax Telkomsel untuk Peningkatan Pengalaman Bermain Game Mobile

Smartphone1045 Dilihat

Paket GamesMax TelkomselTelkomsel, penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan pembaruan pada Paket GamesMax, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para penggemar mobile gaming. Dengan berbagai penawaran menarik, pembaruan ini bertujuan meningkatkan pengalaman bermain game mobile bagi para pengguna.

Auliya Ilman Fadli, General Manager – Games dan Apps Telkomsel, menekankan komitmen perusahaan untuk terus memperbaharui paket ini secara berkala guna menyesuaikan dengan dinamika kebutuhan masyarakat penggemar games. “Ini adalah upaya kami untuk terus mendukung kebutuhan para gamers melalui paket data khusus yang terus kami kembangkan,” kata Fadli pada peluncuran terbaru Paket GamesMax di Jakarta.

Paket GamesMax terbaru menawarkan berbagai fitur dan keuntungan yang dapat dinikmati oleh seluruh gamer. Harga paket GamesMAX Booster dimulai dari Rp25.000 dengan besaran kuota hingga 36GB dan masa berlaku 30 hari. Kuota khusus game yang terdapat pada paket GamesMAX Booster dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti internetan, streaming, download, atau update aplikasi di Google Play Store.

Paket GamesMax terbaru memiliki tiga komponen utama. Pertama, kuota reguler dan kuota khusus game, yang memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk tetap terhubung dengan kebutuhan sehari-hari mereka selain bermain game. Kedua, booster untuk mempercepat koneksi internet saat bermain game, memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar tanpa gangguan jaringan. Ketiga, DG Rings Voucher yang dapat ditukarkan dengan berbagai item di Dunia Games, termasuk skin atau diamond Mobile Legend, memberikan nilai tambah bagi para pengguna.

Paket ini tersedia dalam tiga varian, yaitu Silver, Gold, dan Diamond, yang memungkinkan gamers untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan tingkat intensitas bermain mereka. Proses aktivasi paket ini dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel, situs dan aplikasi Dunia Games, serta berbagai channel penjualan Telkomsel lainnya.

Baca juga  Jelajahi Dunia dengan Fitur Pelacak Lokasi Google Maps: Dari Reuni hingga Kuliner

Auliya Ilman Fadli juga menjelaskan bahwa proses penukaran voucher DG Rings sangat mudah. Pelanggan akan menerima SMS yang berisi kode voucher dan link transaksi. Dengan mengikuti link tersebut dan login ke portal Dunia Games, pelanggan dapat langsung memilih dan menukarkan item yang diinginkan.

Dalam menyambut bulan Ramadan, Telkomsel memberikan keuntungan tambahan bagi para pengguna dengan menggandakan nilai DG Rings bagi setiap pembelian di Dunia Games. Hal ini memberikan kesempatan bagi para gamers untuk mendapatkan item game dengan nilai yang lebih besar selama bulan suci Ramadan.

Auliya Ilman Fadli menyimpulkan, “Ini merupakan kesempatan emas bagi para gamers untuk memaksimalkan pengalaman bermain mereka selama bulan Ramadan.” Dengan adanya pembaruan ini, Telkomsel terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada para penggemar game mobile di Indonesia. Para gamers dapat segera merasakan manfaat dari Paket GamesMax terbaru ini untuk meningkatkan keseruan dan kualitas pengalaman bermain mereka.