Treasure Of Iftar, Pakons Prime Hotel Siapkan Pengalaman Berbuka Puasa Khas Timur Tengah

Berita1079 Dilihat

Treasure Of IftarPakons Prime Hotel, sebuah hotel bergengsi yang berlokasi di Jantung Kota Tangerang, tengah mempersiapkan suasana istimewa untuk menyambut bulan suci Ramadan. Dengan tema “Treasure Of Iftar”, hotel ini menjanjikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi para tamu yang berkunjung.

Yandra Nasution, General Manager Pakons Prime Hotel, menjelaskan bahwa hotel mereka telah menyiapkan paket berbuka puasa yang mengusung nuansa khas Timur Tengah. Dalam paket ini, tamu akan menikmati all you can eat dengan lebih dari 50 pilihan menu yang bervariasi, mulai dari hidangan Nusantara hingga Chinese Food.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang autentik kepada para tamu kami. Di hotel ini, kami telah menyiapkan spot area khusus untuk berfoto dengan dekorasi Ramadan yang khas di lobby hotel, sementara restoran kami, Pui Tang, akan dihiasi dengan perpaduan kultur Chinese dan nuansa Ramadan yang kental, seperti kubah dan ketupat,” ujar Yandra Nasution.

Menariknya, menu Nusantara Food yang disajikan juga akan menampilkan Live Cooking Seblak, sebuah inovasi yang membuat perbedaan dengan hotel-hotel lainnya. Selain itu, tamu juga dapat menikmati beragam main course serta aneka takjil seperti kurma, pangsit goreng, dan berbagai jenis gorengan lainnya.

“Kami berusaha untuk menyajikan menu yang berbeda setiap harinya agar para tamu kami tidak merasa bosan dengan pilihan yang monoton,” tambah Yandra Nasution.

Pakons Prime Hotel memiliki 113 kamar yang terbagi dalam enam tipe kamar, serta fasilitas lainnya seperti enam ruang pertemuan, dua function hall, satu restoran, satu rooftop cafe, dan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Dengan berbagai fasilitas ini, para tamu dapat menikmati layanan akomodasi, makanan, dan hiburan tanpa harus keluar dari hotel.

Baca juga  The University of Exeter apprenticeship aims to address the shortage of NHS staff

“Tidak hanya menyediakan pengalaman berbuka puasa yang istimewa, kami juga ingin memastikan kenyamanan dan kepuasan para tamu kami selama menginap di Pakons Prime Hotel,” tegas Yandra Nasution.

Pakons Prime Hotel telah menyiapkan paket berbuka puasa dengan tema “Treasure Of Iftar” yang menghadirkan suasana khas Timur Tengah. General Manager Pakons Prime Hotel, Yandra Nasution, menjelaskan bahwa paket ini menawarkan beragam manfaat bagi para tamu, termasuk all-you-can-eat dengan lebih dari 50 pilihan menu dari Nusantara hingga Chinese Food.

Uniknya, menu Nusantara kali ini juga menampilkan live cooking Seblak, yang menambah keunikan pengalaman berbuka puasa di hotel ini. Selain itu, tamu juga dapat menikmati aneka takjil seperti kurma, pangsit goreng, dan berbagai jenis gorengan lainnya.

Hotel ini menawarkan kenyamanan dengan 113 kamar yang tersedia, ruang pertemuan, function hall, restoran, rooftop cafe, serta kolam renang dewasa dan anak. Program “Treasure Of Iftar” akan tersedia selama bulan Ramadan mulai pukul 17:00 hingga 21:00 WIB.

Paket “Treasure Of Iftar” ini akan tersedia sepanjang bulan Ramadan mulai pukul 17:00 hingga 21:00 WIB. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi Pakons Prime Hotel melalui telepon di 021 – 5578-5888 atau menghubungi Marcomm melalui WhatsApp di nomor 0813-9945-9993, atau melalui pesan langsung di akun Instagram @pakonsprimehotels_.