Sinopsis Donghua Grandmaster of Alchemy (Dan Dao Zongshi)

kuncishock.com – Sinopsis Donghua Grandmaster of Alchemy, Serial animasi Donghua Grandmaster of Alchemy atau Dan Dao Zongshi adalah salah satu donghua yang dirilis pada Winter 2023. Serial ini digarap oleh Tencent Penguin Pictures dan digadang-gadang akan end di episode yang ke 40.

Sinopsis Donghua Grandmaster of Alchemy

Sinopsis Grandmaster of Alchemy – Di kehidupan sebelumnya, meskipun Qin Yichen memiliki teknik pemurnian pil paling banyak di daratan dan terkenal di seluruh dunia, tetapi karena pencapaian seni bela dirinya yang biasa-biasa saja, dia hanya bisa menyaksikan tanpa daya saat musuhnya Ouyang Haotian mencuri Martial Soul kekasihnya Feng Qianxue, dan di depan hadapanya membunuh Feng Qianxue dan saudaranya Tantai Shuo.

Dalam kesedihan, Qin Yichen terlahir kembali dengan bantuan Mutiara Roh Langit dan Bumi lalu kembali ke masa mudanya! Dalam hidup ini, Qin Yichen ingin mengambil semuanya kembali! Kembali ke Kota Yuxi ketika dia masih kecil, Qin Yichen menggunakan pemurnian pil untuk membantu keluarga Lin Aotian yang telah menyelamatkan hidupnya, agar bangkit dan melindungi mereka dari bencana di kehidupan sebelumnya.

Setelah itu, dia pergi ke Kota Xuanyun, di mana dia berkenalan dengan keluarga Li dan keluarga Ye di antara tiga keluarga besar di Kota Xuanyun dengan resep pemurnian pil yang berharga. Tapi Lin Aoqing, penjabat kepala keluarga Lliin di antara tiga keluarga besar, adalah penjahat licik.Untuk memperjuangkan hak mewarisi keluarga, dia pernah menjebak saudaranya Lin Aotian, mengusirnya dari Kota Xuanyun, dan meracuni ayah angkatnya Lin Huarong untuk membuatnya terbairng sakit di tempat tidur sepanjang tahun.

Dia merebut kekuatan Patriark, berniat untuk menyatukan Kota Xuanyun. Untuk mendapatkan keadilan bagi keluarga Lin Aotian, Qin Yichen bermain-main dengan Lin Aoqing sambil mengembangkan pemurnian pil dan seni bela diri.

Baca juga  iPhone 15 Siap Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Fitur Terperinci

Dia menggunakan pemurnian pil untuk memperbaiki meridiannya yang rusak, berturut-turut memadatkan mutaira ilahi dan mutaira bela diri, dan membangkitkan Martial Soul Naga langka! Deru naga mengguncang seluruh benua! Setelah membangkitkan Martial Soulnya, Qin Yichen memahami pelajaran dari kehidupan sebelumnya, berlatih dengan rajin, dan membuat kemajuan pesat.

Kemudian Qin Yichen tidak hanya menyelamatkan Lin Huarong, lelaki tua dari keluarga Lin yang telah koma selama bertahun-tahun, tetapi juga mendirikan biro untuk menyatukan keluarga Ye dan keluarga Li untuk memusnahkan pasukan Lin Aoqing di Mansion Lin Huarong.

Namun dalam permainan dengan Lin Aoqing, Qin Yichen juga menyinggung sekutu Lin Aoqing, keluarga Du dari Kota Wang. Untuk memperkuat kekuatannya melawan keluarga Du dan melindungi Kota Xuanyun, Qin Yichen pergi ke Pegunungan Iblis Hitam untuk berlatih, dan secara tidak sengaja membuka reruntuhan kuno, dan berbagi kesulitan dengan putri Lu Linghan, untuk mendapatkan kekuatan warisan di reruntuhan Kuno.

Tetapi tantangan baru saja dimulai, Lu Linghan kembali ke ibu kota untuk mengubah nasib tragisnya, dan Qin Yichen kembali ke Kota Xuanyun, hanya untuk menemukan bahwa Kota Xuanyun telah direbut oleh pasukan keluarga Du.***