Unik! MC Baba, Rapper Bisu yang Kini Sedang Viral

Berita4877 Dilihat

kuncishock.com – Seorang rapper asal Republik Demokratik Kongo bernama MC Baba tengah menjadi perbincangan warga net dunia. MC Baba membuat gebrakan baru di dunia musik dengan menjadi rapper bisu dan tuli.

MC Baba secara terbuka memperkenalkan deaf hop. Namanya pun langsung melejit usai klip videonya viral. Klip media sosial terbarunya kini menarik perhatian pengguna dan mengumpulkan hampir 10 juta penayangan hanya dalam satu hari.

MC Baba, Rapper Bisu Yang Viral

mc baba

Seorang rapper asal Republik Demokratik Kongo mendadak viral karena keunikannya di dunia musik. Ia adalah MC Baba.

MC Baba membuat gebrakan, di mana dirinya menjadi seorang rapper bisu dan tuli pertama di dunia. Ia pun secara terbuka memperkenalkan deaf hop.

Tak hanya keadaannya, pembuatan musik yang unik turut membuat banyak orang melayangkan beragam komentar.

Viral video musik dengan suara rap yang sangat unik tanpa menggunakan kata-kata. Baba merupakan rapper tuli dan bisu pertama berasal dari Republik Demokratik Kongo, Afrika Tengah. Dengan keunikan dan keberaniannya dalam mendobrak industrik musik, sukses menarik perhatian para warganet di seluruh dunia.

Baba tampil dalam lagu yang berjudul “Oke Lela epa Ya Nani” (Siapa yang kamu tangisi) oleh seniman Paterne Maestro dan diproduksi oleh Farel X Makarezi Studios. Melalui musiknya, banyak warganet yang memberi apresiasi terhadap karyanya.

Keunikan gaya rap Baba menjadi daya tarik utama video musiknya, hal inilah yang membuat banyak orang orang dari seluruh dunia mencari tahu tentang indentitas pria yang satu ini.

Baba membuat gebrakan, di mana dirinya menjadi seorang rapper bisu dan tuli pertama di dunia. Ia pun secara terbuka memperkenalkan deaf hop.

Baca juga  EasyJet has canceled a total of 1,700 flights scheduled between July and September

Baba tampil dalam lagu berjudul “Oko Lela Epa Ya Nani” (Untuk siapa kamu menangis) oleh artis Paterne Maestro dan diproduksi oleh Farel X Makarezi Studios, yang dirilis bulan lalu.

Menurut sebuah situs online, karier Baba dimulai pada tahun 2021 ketika ia menjadi bagian dari duo bernama La Baseron. Namun, ia memutuskan untuk bersolo karir pada tahun 2023