SPSL & SIER Berkolaborasi untuk Logistik Terintegrasi di Kawasan Industri Jatim

Informasi439 Dilihat

Medan – PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) dan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) bergandengan tangan dalam upaya mengembangkan layanan logistik terintegrasi di kawasan industri Jawa Timur.

Kerja sama ini mencakup berbagai aspek, seperti layanan depo petikemas, kepabeanan, angkutan trucking, angkutan multimoda, pergudangan, forwarding, utilitas inventory, pengemasan, ekspor, impor, serta peluang bisnis lainnya.

Direktur Utama SPSL, Joko Noerhudha, mengungkapkan bahwa kemitraan ini selaras dengan visi perusahaan dan merupakan salah satu fokus utama pada tahun 2023, yang dikenal dengan strategic partnership dan commercial excellence.

“Diharapkan bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat positif bagi kedua belah pihak dan menjadi pijakan untuk mendorong transformasi bisnis menuju kemajuan yang lebih besar dan berkelanjutan dalam jangka panjang,” kata Joko dalam pernyataan tertulis pada Selasa (15/8/2023).

Dia menambahkan bahwa kemitraan ini mencerminkan komitmen dan sinergi antara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sebagai fondasi untuk memperkuat kompetensi, aset, Sumber Daya Manusia (SDM), dan jaringan bisnis.

Baca juga  Cardiff University students demand deserving graduation

Komentar