WhatsApp Mengeluarkan Aplikasi Terbaru di Mac dengan Fitur Khusus

Berita370 Dilihat

Kuncishock News – WhatsApp telah meluncurkan aplikasi native terbaru untuk pengguna Mac, yang menawarkan berbagai fitur menarik.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara dan video dengan lebih banyak orang dalam satu panggilan, menghadirkan pengalaman yang lebih kaya di platform Mac.

Salah satu fitur unggulan adalah kemampuan untuk melakukan panggilan video dengan hingga 8 orang secara bersamaan.

Ini memungkinkan pengguna Mac untuk menjalin komunikasi tatap muka dengan kelompok besar teman, kolega, atau keluarga dengan mudah.

Selain itu, panggilan suara juga bisa dilakukan dengan hingga 32 pengguna, memungkinkan konferensi suara yang besar dan efisien.

WhatsApp juga memberikan pengguna Mac kemampuan untuk bergabung ke dalam panggilan yang sudah dimulai, serta melihat riwayat panggilan dan menerima notifikasi panggilan bahkan saat aplikasi ditutup.

Hal ini memastikan pengalaman pengguna yang mulus dan terhubung sepanjang waktu.

Selain itu, WhatsApp telah meningkatkan kemampuan berbagi file dalam aplikasi untuk pengguna Mac.

Sekarang, Anda dapat dengan mudah menyeret dan melepaskan file langsung ke dalam jendela obrolan untuk mengirimkannya kepada teman atau rekan Anda.

Fitur ini menjadikan berbagi dokumen, gambar, dan media lainnya menjadi lebih cepat dan nyaman.

WhatsApp juga mengutamakan keamanan dalam aplikasi Mac ini dengan menggunakan enkripsi end-to-end.

Ini berarti pesan dan panggilan tetap pribadi dan aman di seluruh perangkat yang Anda gunakan. Anda dapat dengan percaya diri berkomunikasi tanpa khawatir privasi Anda terganggu.

Aplikasi WhatsApp untuk Mac sudah tersedia untuk diunduh dari WhatsApp.com dan akan segera hadir di App Store.

Dengan adanya aplikasi ini, pengguna Mac dapat lebih maksimal dalam berkomunikasi melalui platform WhatsApp dan menikmati fitur-fitur terbaru yang ditawarkan.

Baca juga  Update Jadwal Tayang Anime Setiap Hari Minggu Terbaru 2024 di Sokuja.pw

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya, WhatsApp untuk Mac juga memberikan pengguna akses yang lebih mudah untuk mengelola riwayat chat mereka.

Anda dapat dengan cepat mencari pesan lama, melihat lampiran, dan mengelompokkan obrolan berdasarkan kategori yang berbeda.

Selain itu, WhatsApp menjanjikan bahwa aplikasi ini akan mendukung teknologi enkripsi end-to-end yang sama dengan yang digunakan di perangkat lainnya.

Ini adalah lapisan keamanan tambahan yang menjaga pesan dan panggilan Anda tetap aman dan tidak dapat diakses oleh pihak ketiga, termasuk aplikasi itu sendiri.

Dengan peluncuran aplikasi untuk Mac, perusahaan tersebut berkomitmen untuk menyediakan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih lengkap di berbagai platform.